Sabtu, 15 April 2017

Solusi Agar Sedekah Pagi dapat Terwujud

Dari hadits Bukhari di atas jelaslah bahwa sedekah itu dilakukan SETIAP HARI. Bukan tiap Jumat, apalagi tiap tahun. Dan waktu yang paling tepat ternyata PAGI HARI. Karena doa malaikat dipanjatkan saat pagi hari.

Mungkin sebagian anda bertanya, “Bagaimana cara sedekah setiap pagi, bukankah kita belum bertemu orang yang membutuhkan dan belum ketemu keropak?”
Yes, solusinya adalah: Bikin keropak di rumah masing-masing! Setiap pagi, isi keropak tersebut dengan niat bersedekah. Anda bisa buka keropak setiap bulan atau setiap setengah bulan… dan serahkan hasilnya ke yang membutuhkan. Terutama untuk kerabat dan tempat sekitar.

Ajak Seluruh Keluarga untuk Sedekah Pagi
Dengan adanya keropak sedekah di rumah anda, kini anda dan seluruh keluarga tidak perlu ketemu orang atau harus ke tempat khusus untuk menyalurkan sedekahnya. Setiap pagi anda beserta keluarga bisa bersedekah… Alhamdulillah.

Untuk mengajak istri agar selalu sedekah pagi, jangan lupa kasih tambahan uang bulanan ya..  Untuk mengajak anak-anak sedekah pagi, kasih mereka uang Rp 2.000 an 30 lembar! Bilang ke anak-anak kita, “Anak sholeh…. ini Bapak kasih uang untuk sedekah. Jangan lupa tiap pagi Nak Sholeh masukkin uang sedekah ke keropak ini yah…

Jika sang Bapak sedekah Rp 5.000 setiap pagi
Istrinya sedekah Rp 5.000 setiap pagi
Anak pertama sedekah Rp 2.000 setiap pagi
Juga anak kedua, sedekah Rp 2.000 setiap pagi
Anak ketiga sedekah Rp 1.000 setiap pagi
Maka dalam sebulan dapat terkumpul uang sedekah Rp 450.000 Alhamdulillah…
Jadi, jika dalam satu kelurahan ada 6.000 rumah, maka sedekah yang terkumpul tiap bulan Rp 2,7 Milyard… Subhanallah.
Rp 2,7 M per bulan untuk satu kelurahan itu sudah sangat cukup untuk pembangunan di segala bidang… Termasuk program pengentasan kemiskinan. Inilah rahasia kekuatan sedekah untuk kebangkitan agama dan bangsa ini. So, berapa rupiah yang terkumpul jika Bapak-Ibunya sedekah Rp 100.000 setiap pagi?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar