Indikatornya :
1. Menjelaskan karakteristik peserta didik yang berkaitan dengan aspek fisik, intelektual, sosial Emosional, moral, spiritual, dan latar belakang sosial-budaya
2. Menerapkan motode pembelajaran yang sesuai dengan mata pelejaran teknologi informasi dan
komunikasi
3. Menerapkan motode pembelajaran yang sesuai dengan mata pelejaran teknologi informasi dan
komunikasi
4. Menentukan kesulitan belajar peserta didik dalam kegiatan proses pembelajaran di program keahlian TIK
5. Mengurutkan pendekatan strategi dan metode Pembelajaran kreatif pada program keahlian TIK
6. Menerapkan pendekatan strategi dan metode Pembe-lajaran secara kreatif dalam proses Pembe- lajaran pada program keahlian TIK
7. Menentukan langkahlangkah penyusunan RPP sesuai materi yang diajarkan dan bertanggung jawab
8. Menyusun tujuan pembelajaran TIK
9. Menerapkan strategi pembelajaran teknolog informasi dan komunikasi
10. Menyusun materi pembelajaran teknologi informasi dan komunikasi secara sistematis
11. Menyusun RPP teknologi informasi dan komunikasi
12. Menentukan komponen RPP teknologi informasi dan komunikasi
13. Menyusun jobsheet praktikum teknologi informasi dan komunikasi
14. Mengembangkan materi pembelajaran teknologi informasi dan komunikasi sesuai kebutuhan dunia industry
15. Menggunakan media pembelajaran yangsesuai mata pelajaran teknologi informasi dan komunikasi
16. Memilih teknologi informasi yang sesuai untuk membantu belajar mengajar TIK
17. Menyusun materi pembelajaran teknologi informasi dan komunikasi secara sistematis
18. Memilih materi sesuai tujuan pembelajaran teknologi informasi dan komunikasi
19. Menggunakan komunikasi yang efektif, empatik dan santun pada pembelajaran teknologi
informasi dan komunikasi
20. Menggunakan komunikasi yang efektif, empatik dan santun pada pembelajaran teknologi
informasi dan komunikasi
21. Menentukan prosedur evaluasi proses pembelajaran teknologi informasi dan komunikasi
22. Menentukan prosedur evaluasi proses pembelajaran teknologi informasi dan komunikasi
23.Menganalisis hasil evaluasi pembelajaran teknologi informasi dan komunikasi
24. Menentukan prosedur evaluasi proses pembelajaran teknologi informasi dan komunika
25. Menggunakan hasil evaluasi untuk peningkatan kualitas pembelajaran teknologi informasi dan komunikasi
Untuk pelajaran lainnya bisa dilihat di link di bawah ini :
Tidak ada komentar:
Posting Komentar