Rabu, 01 Maret 2023

Lengkap Perangkat Ajar Kurikulum Merdeka Kelas 7 Tingkat SMP 2022/2023

 

Perangkat ajar dalam Kurikulum Merdeka ialah bermacam bahan ajar yang digunakan oleh pendidik dalam upaya menggapai Profil Pelajar Pancasila serta Capaian Pembelajaran (CP).

 Perangkat ajar dalam Kurikulum Merdeka bisa meliputi buku teks pelajaran, modul ajar, modul projek penguatan profil pelajar Pancasila, contoh-contoh kurikulum operasional satuan pendidikan, video pembelajaran, dan bentuk yang lain.


Pendidik bisa memakai bermacam-macam perangkat ajar dari bermacam sumber. Perangkat ajar bisa langsung digunakan pendidik buat mengajar ataupun juga selaku rujukan ataupun inspirasi dalam merancang pembelajaran.

Lewat perangkat ajar, guru diharapkan bisa menyelenggarakan proses pembelajaran yang terus menjadi bermakna, selaras dengan prinsip yang mengedepankan pembelajaran sesuai tahapan serta kebutuhan peserta didik.

Perangkat Ajar Kelas VII Tingkat SMP Kurikulum Merdeka yang kami bagikan meliputi : Alur Tujuan Pembelajaran (ATP), RPP/Modul Ajar, Prota, Prosem, Tujuan Pembelajaran (TP), Kriteria Ketercapaian Tujuan Pembelajaran (KKTP), SKL, Pemetaan Kompetensi, contoh soal dan Kalender Pendidikan (Kaldik) atau yang lain sebagainya.
 
 
PERANGKAT AJAR KELAS 7 SMP/MTs KURIKULUM MERDEKA

 

Sumber :  https://www.ilmuguru.org/2022/12/perangkat-kelas-7-kurikulum-merdeka.html


Tidak ada komentar:

Posting Komentar