Senin, 13 Maret 2023

Buku Kurikulum Merdeka Tingkat SMP Revisi Terbaru (+Lengkap)

 Buku teks pelajaran ini merupakan salah satu bahan pembelajaran bagi siswa dan guru. Pada tahun 2021, kurikulum dan buku akan diimplementasikan secara terbatas di Sekolah Penggerak.

Hal ini sesuai dengan Keputusan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nomor 1177 Tahun 2020 tentang Program Sekolah Penggerak.

Tentunya umpan balik dari guru dan siswa, orang tua, dan masyarakat di Sekolah Penggerak sangat dibutuhkan untuk penyempurnaan kurikulum dan buku teks pelajaran ini.

Buku ini memandu Anda dengan materi pembelajaran yang mengoptimalkan pengetahuan berbahasa dan berkomunikasi peserta didik. Tentunya Anda dapat memodifkasi dan memperkaya materi ini dengan bahan ajar lain untuk mengangkat keunikan budaya di daerah Anda.

Pilihan materi dalam buku ini kiranya memberikan inspirasi kepada Anda untuk meramu materi sesuai dengan minat dan kebutuhan peserta didik Anda. Selain materi pembelajaran, buku ini juga menyuguhkan strategi dan tip dalam menyampaikan pembelajaran yang menyenangkan dan bermakna.

BUKU GURU DAN SISWA KELAS 7 KURIKULUM MERDEKA
BUKU GURU DAN SISWA KELAS 8 KURIKULUM MERDEKA

Sumber :  https://www.ilmuguru.org/p/buku-smp-kurikulum-merdeka.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar